Catatan Perlawanan

catatan perlawanan

♦Judul: Catatan Perlawanan ♦Penulis: Aba Du Wahid ♦Editor: Eko Prasetyo ♦Penerbit: INSISTPress dan Pustaka Pelajar ♦ISBN: 979-9289-83-1 ♦Edisi: I, Agustus 2000 ♦Tebal: 14x20cm; xiv+175hlm.

Barangkali mahasiswa bukan sekedar seorang pemuda yang pandai di kelas, berani demonstrasi atau gemar pacaran. Golongan yang mewakili sebagian besar rakyat ini telah memberikan saham terbesar untuk sebuah perubahan. Ingatan atas demonstrasi mahasiswa membawa keharuan pada kita, betapa gagahnya sebuah cita-cita mengenai keadilan. Untuk sebagian, catatan ini merekam dengan reflektif, perjalanan seorang mahasiswa.

Lewat buku ini kita dapat berkaca, betapa kezaliman yang terbungkus oleh kemakmuran atau kelimpahan semu, harus ditaklukkan. Sebagai kekuatan penjaga moral dan nurani rakyat, mahasiswa mungkin berada sejajar dengan rakyat yang juga memimpikan terwujudnya keadilan. Untuk maksud itu buku ini tampil ke hadapan pembaca sebagai monumen baru betapa cita-cita pada demokrasi dan keadilan adalah sesuatu yang harus dikejar.

Pinterest
Katalog, , Permalink

One Response to Catatan Perlawanan

  1. Pingback: buku edisi lama | insistpress

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *


delapan × 8 =

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>